Monday 7 September 2009

First Thing Bout Melbourne

Hi!
Lama ga nulis sesuatu di blog.
Udah sebulan tinggal di Melbourne, begitu banyak yang terjadi sampai gak bisa ditulis lagi dalam blog. Aku pikir belakangan aku mulai meninggalkan kegemaranku menulis dan menggantikannya dengan facebook. Sebenarnya fb gak buruk cumanya buat addicted.
Belakangan pikiranku terganggu dengan si pacar. Oh God, benar-benar membuatku gak konsen. Tapi sekarang aku percaya dengannya, jadi gak usah risau lagi… =)
Belakangan aku juga kehilangan inti hidupku. Aku traveling terlalu banyak, melihat hal terlalu banyak, merenung terlalu banyak, sampai-sampai aku lupa kalau aku punya target-target yang harus ku capai. Hidup memang selalu hidup pada waktunya. Semuanya di sini baru dan menyenangkan. Pertama kali aku mencoba hal-hal yang tidak pernah aku lakukan di Indonesia dulu. Seperti contohnya pertama kali party sampe mabok (but there was nothing happen for sure). Segalanya serba menyengkan sehingga membuatku betah. Aku senang tinggal di Melbourne tapi jauh lebih cinta Indonesia. Aku rasa pengalaman ini bakal jadi pengalaman yang paling tidak terlupakan seumur hidup.
Banyak hal tentang Melbourne yang harus ku ceritakan. Aku janji akan menulis blog tiap hari mulai sekarang. Supaya aku gak lupa betapa menyenangkannya Melbourne.
Cheers,
Olivia
Selipan (Convertation wid him):
9:01Ronaq
morning loi
oli
**
9:01pmOlivia
shut up!
my name is olivia
and it's still midnite
not morning
9:01pmRonaq
its 12.01
here in mont albert
dont knw abt hawthorn
9:02pmOlivia
i dun care
9:03pmRonaq: i love u!!
9:03pmOlivia: i am doubt
9:04pmRonaq: lol
hahahaha
why?
9:04pmOlivia: coz u dun care of me
9:04pmRonaq: ofcourse i care thats why im here
to talk to u
9:05pmOlivia: why u should talk to me
i wanna talk wid my friends
9:05pmRonaq: so wat
im also ur frd like boyfrd
plzz olivia dont get angry
9:07pmOlivia: r u my bf?
9:07pmRonaq: wkwkwkwkkkw
9:09pmOlivia: r u laughing or what?
i dun think it's funny
9:09pmRonaq: no
i jus copied wat i remmeber u typing
i remember almost everything u do
9:10pmOlivia
what did i do?
what did i type?
9:11pmRonaq
i saw typing this in someones comments
u**
9:11pmOlivia: ??
9:11pmRonaq: forget it
9:11pmOlivia: who's dat smone?
9:11pmRonaq: i'll tell u tomm
Masbey
9:12pmOlivia
i dun wanna c u tmrw
9:12pmRonaq
why
wat
why
9:14pmRonaq
olivia r u alrite
common
9:16pmRonaq
olivia i didnt call u coz i was tired
and had work
so didnt get much time
and i thought u must be in class
plzzzzzzz
sorry
9:17pmOlivia
i am sleepy now
wanna go sleep
gn
tc
9:18pmRonaq
ook
gnite
take care
iluv u
bye

No comments:

Post a Comment

I'd like to read a comment from you!

Note: only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts