Wednesday 9 April 2008

Cerdas

Hari ini aku berpikir di kelas, sebenarnya apa yang membuat kita cerdas? Apakah bila kita selalu berada di dekat orang yang cerdas lama kelamaan kita akan jadi ikut-ikutan cerdas. Ataukah cerdas itu adalah anugrah bawaan? Aku kurang mengerti, hanya saja aku senang berada di dekat orang-orang cerdas yang analisisnya tajam, yang bisa melihat sebuah kejadian/peristiwa melalui cara yang berbeda. Orang-orang seperti itu ada di sekelilingku, orang-orang yang semakin mencerahkan pemikiranku. Aku sesungguhnya ingin menjadi orang yang seperti itu, mungkin saja aku sudah cerdas, kecerdasarn orang kan tergantung subjek yang dikaji kan?

2 comments:

  1. yes, u are smart!!! jarang kali liph ada org yg punya otak seencer kw hahahaha...

    ReplyDelete
  2. masak sih nui? Tapi rankingku di kelas memang seringan lebih tinggi dri kw kan? wekz.... hehehe

    ReplyDelete

I'd like to read a comment from you!

Note: only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts