Friday 11 July 2008

All day long at room

Akhirnya aku tepar juga di rumah! Haduh, badanku pegal banget dan rasanya susah digerakkan. Malas makan juga, kayaknya masuk angin deh. Tadi aja waktu makan siang bareng Dad, aku menghabiskan seluruh nasi di piring setelah satu jam duduk di meja makan, Akhirnya aku memutuskan untuk tidur-tiduran di kamar, OL YM sambil dengarin lagu Intan yang baru “Gubrak”. Lagu ini ku dedikasikan untuk seseorang yang aku kenal beberapa hari yang lalu (di hari yang sama dengan accident tabrakan mobil yang menimpaku). Untuk seseorang yang bernama sama dengan nama Abangku, perhatikan deh lirik lagunya…

“Jadi cowok janganlah sok ganteng,
Wajah pas-pasan, gak ada uang,
Bikin aku jadinya GUBBRAAK!

Cepatlah tobat, lekas berkaca,
Wajahmu gak ganteng-ganteng amat
Kalau kau tetap merasa hebat,
Nanti aku jadinya GUBBRAAK!”


Aku tidak terlalu mempersoalkan keberadaannya juga sebenarnya, cuma teringat aja waktu dengar lagu Intan ini. Peace yow! Hm… belakangan banyak juga ya lagu yang blak-blakan kayak gitu. Easy listening, but I like it.

Coz I don’t have many things to write so I wanna have day sleep wif Mr.Teddy Bear.



No comments:

Post a Comment

I'd like to read a comment from you!

Note: only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts