Monday 30 August 2010

Skripis, I'm fallin luv!

Udah beberapa hari ini aku disibukkan dengan skripsi, sampai butek. Aku memang sengaja gak mengerjakan hal lain karena ingin fokus dengan skripsi. Padahal sebelumnya aku punya segudang kerjaan tambahan dan berbagai jenis organisasi. Agak susah sih dengan ketidakadaan kerjaan sampingan ini, karena artinya aku harus tergantung sama duit dolar A.S dan dolar Aus sisa beasiswaku (di Amerika dan di Australia) untuk bisa bertahan hidup di Indonesia.  Memang gak banyak, tapi kayaknya cukup untuk bisa hidup tanpa bekerja selama setahun atau lebih.  Targetnya supaya aku bisa lulus Desember ini supaya bisa jalan bareng pacar ke Himalaya. Dan aku harus fokus dan fokus dan fokus menyelesaikan hingga bab 2 dan bab 3 sebelum berangkat ke Melbourne, Oz, dua minggu lagi. God please help me!
Tadi pagi aku ngobrol ke Mom soal keberangkatanku ke Oz, Mom bilang aku udah cukup dewasa menentukan ke mana aku mau pergi. Pesannya cuma, jaga badanmu, banyak berdoa. I love u mom, so so so much! I’ll be always making u proud, I promise!
Pacarku (seperti biasa) nelpon skitar hampir tengah malam tadi. Dia cerita tentang betapa gak sabarnya dia menunggu aku tiba di Oz. Dia juga cerita kalau sekarang dia makin sering latihan ke gym jadi orang-orang banyak yang bertanya tentang badannya yang makin berbentuk.
Olivia: So you’r proud of it, rite?
Pacar: Yes of course. I’m proud of it but I’m more proud of you.
Olivia: What do you proud on me?”
Pacar: Although you sometimes act strange, but I’m proud of you. I want to make you smile, happy all the time, I want to protect you and I never want  someone harm you.
I can’t wait to be in your arms sayang, just don’t do NATO again, I dun like it. =)  

Mt. Albert St (my bf fav station) =))
Ps. Will have a short haircut tomorrow with my causin. 

No comments:

Post a Comment

I'd like to read a comment from you!

Note: only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts