Friday 4 April 2008

Waktu, Kondisi dan Berita Terkini

Waktu: am 00.40
Tempat: Kamar
Kondisi: Lagi nonton film DearDevil yang sountracknya dinyanyikan sama Evanesence trus waktu si Mattnya ngomong kata ‘stay with me’ ke Electranya romantis sekali ^^
Berita I: Hari ini ada berita buruk yang membuatku sakit hati. Rasanya kayak patah hati saja. Sedih sekali. Tapi gak apa-apa lah, aku pikir ini rencana Tuhan juga untuk mengatur jadwalku. I won’t tell u the detail, but truly I don’t like the way they threat me.
Berita II: Hari ini tulisanku untuk Buletin PMKA Asrama sudah di publish. Tapi aku sengaja buat anonim. Tapi jadinya kurang bagus. Jadi nyesal untuk buat anonim. Mungkin lain kali ya?
Berita III: Hari ini aku senang sekali karena baru saja selesai mengajar murid privateku yang pertama. Aku senang sekali karena dia mau belajar dan karena ada kemajuan kalau aku ngajar. Dan yang paling buat kau senang, aku dapat uang tambahan dari situ. Masnya juga baik mau antar jemput aku. Waktu antar aku pulang tadi ada cerita lucu dengannya. Jadi waktu tadi pulang aku kan cerita basa-basi dengannya. Sebenarnya aku agak bingung juga dengan tingkah lakunya. Bayangkan, jalan ke rumahnya itu kecil, berlubang-lubang, sempit dan padat. Serius deh aku baru pertama kali melihat tempat seperti itu. Tapi dia bisa bawak motor sambil bonceng aku dnegan satu tangan. Lebih hebatnya lagi dia sambil teleponan gitu. Hebat ya? Sekalian aja bawak traktor Mas, kayaknya udah profesional banget. Terus udah sampai di tehnik, aku bilang kan sama dia supaya belok aja biar ambil jalan menembus asrama. Aku kan biasanya sama abangku lewat jalan itu. Ternyata di situ, rupanya tempat mojok. Terus aku jadi malu gitu mengajak dia dari situ.
(not in the mood to telling u ‘bout it, I’ll continue tomorrow)
Friday, February 29, 2008 00:43

1 comment:

I'd like to read a comment from you!

Note: only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts