Tuesday 20 October 2009

Brighton Beach That Evening!

-->
            Pagi ini aku bangun dengan perasaan kacau balau. Kacau karena gak tahu apa yang akan kuhadapi besok. Balau karena merasa tidak berbuah dengan baik di Australia. Aku akan meninggalkan Australia bulan January nanti dan harus menyusun skripsi etc, etc. Sekarang ini kegiatan sehari-hari banyak kuhabiskan jalan-jalan ke luar dengan sahabat-sahabatku dan paling banyak sama pacarku. But he is just so silly that makes me feel like I have another  young brother that I have to look after him.  Terus aku juga baru sadar kalau aku udah lama gak ngubungin Mom. Dad ama Mom juga udah lama gak sms aku. Kayaknya meraka ngambek. Entar aku telepon ah!
            Kemaren aku menghabiskan pagiku di rumah dengan room mateku, siangnya study group, sorenya menghabiskan senja di pantai sama sahabatku,  terus makan malam sama cowokku. Pulang-pulang udah jam 11 aja, ngecek fb bentar terus sebelum jam 12 tidur. Besok paginya (a.k.a sekarang) aku baca novel bentar, ngetik buat blog terus habis ini belajar dikit baru kuliah. Rutinitas yang menyenangkan. Besok aku mau spend satu harian di perpus buat belajar ah. Aku sedikit sedih dengan nilaiku di sini yang gak gitu bagus. Soalnya aku gak belajar dengan baik di sini. Aku masih sering telat dan malas ngulang pelajaran.  Padahal kuliah udah berakhir bulan depan. Aku harus belajar! Aku harus belajar! Btw, hari ini aku mau ke pantai lagi, tapi pantainya beda. Kalo kemaren aku ke Brighton beach, hari ini aku mau ke Frankston beach!  Let’s go gurl!


I think I look good in dis pic!

This girl was hurt by her 'crush'

Sleep on d sand and a huge rock while waiting for sunset n hearing jazz music wid My Best Friend was d best thing I did that evening

 

 

 

 Colorful   houses

 

 

I can see Eureka Tower from here!

WE Are BEST FRIEND!!!!



No comments:

Post a Comment

I'd like to read a comment from you!

Note: only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts