Sunday 9 May 2010

Ambisi vs Kebahagiaan

-->
Dari dulu aku udah tahu kalau di dunia ini yang dikejar adalah kebahagiaan. Manusia adalah makluk fana, tidak akan ada habisnya segala pancapaian itu. Tapi ini dilematisnya. Ini kesempatan seumur hidup. Aku sayang dia, pengen ketemu dia secepatnya. Tapi aku juga pengen menghadiri kegiatan skala internasional itu, ingin mewakili negaraku, membanggakan kaum muda negaraku di  negara orang. Apakah aku selfish? Aku akan sangat senang bila bisa bertemu dengannya. Lagian dia sudah susah payah menyiapkan segala sesuatunya supaya bisa ketemu aku. Bukan suatu yang mudah untuknya menyiapkan perjalan ber mil-mil jauhnya hanya untuk menjumpaiku setelah 4 bulan berpisah. Tapi apakah ke Kanada itu sesuatu yang esensial? Aku bingung, aku bingung! Sepertinya aku memang harus terus belajar supaya menjadi wanita yang rendah hati, bijak dan memikirkan orang lain.
Toronto-Ontario (where the summit will be held)



No comments:

Post a Comment

I'd like to read a comment from you!

Note: only a member of this blog may post a comment.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts